Streaming Format AAC

Streaming Format MP3

Slank: Yang Modal Nekat, Jangan Datang ke Konser

Personel Slank meminta agar penggemar yang tidak memiliki tiket untuk tidak datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, tempat konser 30 tahun kelahiran grup musik itu. Hal itu dilakukan untuk menjamin keamanan penyelenggaraan konser tersebut.

Untuk memastikan keamanan konser, sebagian personel Slank, Kamis (12/12/2013), mendatangi Mapolda Metro Jaya. Kaka, Bimbim, dan Ivan serta Bunda Iffet selaku manajer Slank datang sekitar pukul 17.00. "Kami dikasih tahu teknis pengamanan dan antisipasi. Mudah-mudahan acara besok aman," kata drummer Slank, Bimo Setiawan Almachzumi, yang sering disapa Bimbim.

Sementara itu, Kaka mengimbau agar penonton yang datang ke konser tersebut tetap menjaga tata tertib. Vokalis Slank itu juga mengatakan, konser ini merupakan bentuk apresiasi musik dan jangan sampai tercoreng oleh ulah segelintir orang yang dapat mencoreng konser tersebut.

"Kalau yang dari rumah sudah tak bawa uang dan cuma modal nekat, enggak usah datang deh. Ini khusus yang pegang tiket doang," ujar pemilik nama lengkap Akhadi Wira Satriaji itu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, sebanyak 2.559 personel kepolisian akan disiagakan untuk menjaga keamanan saat pelaksanaan konser 30 tahun Slank di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (13/12/2013) malam. Anggota keamanan akan disebar ke berbagai lokasi, mulai dari saat di pintu masuk, saat konser berlangsung, dan saat penonton pulang.

"Kita juga minta tidak ada sponsor-sponsor di luar yang menjual minuman keras," kata Rikwanto.

Slank akan menggelar konser 30 tahun terbentuknya grup tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno mulai pukul 20.00. Panitia telah menyediakan 30.000 lembar tiket.


Latest News

Music Video

Top Artikel

  • Top Week

  • Top Month

      • Latest News

        • Alice Suyadi: Diam di Panggung Itu Kurang Greget

          Penyanyi Alice Suyadi merasa belum lengkap bila klip video single terbarunya, "Overprotective", yang diciptanya bersama Dian Nebula dan Labe Ascada, tak diisi dengan goyangan.

          Radio RJM
        • Anisa eks-Cherrybelle Curi-curi Kesempatan

          Mantan personel girlband Cherrybelle, Anisa Rahma, menjadi salah satu artis yang ikut memeriahkan puncak acara Festival Film Indonesia 2013 di Semarang, Jawa Tengah.

          Radio RJM
        • Vadi Akbar Ingin Melebihi Vidi Aldiano

          Masuk ke industri musik Indonesia, adik vokalis Vidi Aldiano, Vadi Akbar, berharap bisa melampaui keberhasilan sang kakak dengan mengenalkan single perdananya, "Jangan Salah". Lagu itu didaur ulang dari lagu yang pernah dipopulerkan oleh band Karimata.

          Radio RJM
      • Popular

        • KSP Singers, Remaja 1980-an

          Lama tak terdengar kabarnya, Kelompok Suara Parahyangan mengeluarkan album terbaru dengan mengusung nama KSP Singers. Mereka merupakan penyanyi dari KSP Band yang sudah mengeluarkan tiga album.

          Radio RJM
        • Kaka Lupa Lirik Lagu-lagu Album Pertama Slank

          Kaka, vokalis band Slank, mengaku harus berlatih keras karena tak hafal lagi lirik sejumlah lagu lama Slank yang akan dinyanyikannya dalam konser besar ulang tahun ke-30 Slank, yang akan digelar Jumat (13/12/2013) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

          Radio RJM
        • Vadi Akbar Ingin Melebihi Vidi Aldiano

          Masuk ke industri musik Indonesia, adik vokalis Vidi Aldiano, Vadi Akbar, berharap bisa melampaui keberhasilan sang kakak dengan mengenalkan single perdananya, "Jangan Salah". Lagu itu didaur ulang dari lagu yang pernah dipopulerkan oleh band Karimata.

          Radio RJM