Streaming Format AAC

Streaming Format MP3

Kini Luna Maya Digosipkan dengan Produser Eksekutif Film Animasi

Sejak minggu lalu, vokalis band NOAH, Nazriel Irham alias Ariel, digosipkan menjalin hubungan istimewa dengan artis peran sekaligus vokalis Sophia Latjuba atau Sophie, yang kini menggunakan nama Sophia Mueller.

Gosip itu muncul setelah seorang pemilik akun Twitter mengaku memergoki mereka bergandengan tangan di Plaza Senayan, Jakarta, pada 3 Desember 2013 malam, dan foto mereka beredar di internet.

Setelah gosip Ariel-Sophie merebak, Minggu (8/12/2013), artis peran, model, dan pembawa acara Luna Maya (30) mengunggah sendiri foto jemari seorang perempuan digandeng jemari seorang laki-laki ke akun Instagram-nya, LunaMaya. Mantan pacar Ariel itu pun melengkapi foto tersebut dengan kalimat-kalimat bijak tentang cinta sejoli.

"Perfect guy is not the one who has more money or the most handsome one you'll met. Its the one who knows how to makes you smile everyday. #goodmorning <3," tulis Luna.

Namun, foto tersebut tak memperlihatkan wajah kedua orang yang bergandeng tangan itu. Luna tidak menyebut nama dan identitas lain mereka. Tetapi, sejumlah follower memberi tanggapan atas foto itu dengan mengaitkannya pada penampilan Luna dalam acara musik RCTI Dahsyat edisi Senin (9/12/2013) pagi.

Dalam tayangan tersebut, Luna digoda oleh produser Dahsyat, Oke Tjahja alias Opa, dengan panggilan, "Bu Bos."

Mengacu pada tontonan layar kaca itu, pemilik akun Instagram qiqifaisal, berceloteh soal foto yang diunggah Luna itu. "Td di dasyat di sebut opa "bu boss",, yg ini masa depan lbh cerah, ketimbang ma vokalis," tulisnya.

Sementara itu, pemilik akun dminoz07 berkomentar dengan menyebut nama Reino Barack, "Gk mau klah ma @r_besar...si aa ma sophia muller gandengan skrg lunamaya gndengan ma pak reino barak...udah pd move on."

Pemilik akun lainnya, chipoya15, menulis juga dengan menyebut nama yang sama, "Smg lelaki ini yg akan menuntun kaka pd jalan kebaikan..pak reino,jaga ka luna ya..."

Kalau benar yang bergandeng tangan dalam foto itu adalah Luna dan Reino Barack (29), siapakah Reino? Merujuk ke linkedin.com, Reino Barack, yang bernama lengkap Reino Ramaputra Barack, merupakan Senior Vice President PT Global Mediacom Tbk, perusahaan yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh MNC Corporation, yang menaungi RCTI. Pria berdarah Jepang-Indonesia itu dikenal pula sebagai pencipta pahlawan super Bima Satria Garuda. Lulusan College du Leman, American University of Paris, tersebut juga merupakan produser eksekutif film seri animasi untuk anak yang berjudul Bima Satria Nusantara dan diputar di RCTI.


Latest News

Music Video

Top Artikel

  • Top Week

  • Top Month

  • Latest News

    • Alice Suyadi: Diam di Panggung Itu Kurang Greget

      Penyanyi Alice Suyadi merasa belum lengkap bila klip video single terbarunya, "Overprotective", yang diciptanya bersama Dian Nebula dan Labe Ascada, tak diisi dengan goyangan.

      Radio RJM
    • Anisa eks-Cherrybelle Curi-curi Kesempatan

      Mantan personel girlband Cherrybelle, Anisa Rahma, menjadi salah satu artis yang ikut memeriahkan puncak acara Festival Film Indonesia 2013 di Semarang, Jawa Tengah.

      Radio RJM
    • Vadi Akbar Ingin Melebihi Vidi Aldiano

      Masuk ke industri musik Indonesia, adik vokalis Vidi Aldiano, Vadi Akbar, berharap bisa melampaui keberhasilan sang kakak dengan mengenalkan single perdananya, "Jangan Salah". Lagu itu didaur ulang dari lagu yang pernah dipopulerkan oleh band Karimata.

      Radio RJM
  • Popular

    • Kaka Lupa Lirik Lagu-lagu Album Pertama Slank

      Kaka, vokalis band Slank, mengaku harus berlatih keras karena tak hafal lagi lirik sejumlah lagu lama Slank yang akan dinyanyikannya dalam konser besar ulang tahun ke-30 Slank, yang akan digelar Jumat (13/12/2013) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

      Radio RJM
    • Vadi Akbar Ingin Melebihi Vidi Aldiano

      Masuk ke industri musik Indonesia, adik vokalis Vidi Aldiano, Vadi Akbar, berharap bisa melampaui keberhasilan sang kakak dengan mengenalkan single perdananya, "Jangan Salah". Lagu itu didaur ulang dari lagu yang pernah dipopulerkan oleh band Karimata.

      Radio RJM
    • KSP Singers, Remaja 1980-an

      Lama tak terdengar kabarnya, Kelompok Suara Parahyangan mengeluarkan album terbaru dengan mengusung nama KSP Singers. Mereka merupakan penyanyi dari KSP Band yang sudah mengeluarkan tiga album.

      Radio RJM