Streaming Format AAC

Streaming Format MP3

Kristina Tak Suka Musim Dingin Bersalju

Penyanyi dangdut Kristina Iswandari (37) diundang untuk menjadi juri kehormatan dalam kontes LA (Los Angeles) Dangdut Star Idol, yang akan diadakan pada 15 Desember 2013, bertepatan dengan musim dingin. Sementara itu,  ia mengaku tak menyukai musim dingin, terlebih yang bersalju.

"Insya Allah, Hari Kamis (12/12/2013) akan berangkat ke LA. Mohon doa restunya, karena kami yang di sana akan ketemu cuaca sangat dingin. Aku malah enggak mimpi kepikiran ke sana. Aku memang kepengin ke AS, tapi yang enggak dingin, ya penginnya summer kek," kata Kristina dalam wawancara di Zumba, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2013).

Kristina mengaku rewel dengan udara dingin. "Aku beberapa kali ditawari ke AS sama konsulat di sana, tapi enggak mau. Sampai ke London aku juga enggak mau. Bukan sebel sih, ini kan dinginnya keterlaluan sampai minus (di bawah nol derajat Celcius). Di Jakarta saja aku rewel dengan AC. Kalau lagi hujan di Jakarta itu sudah berasa dinginnya. Kayak di Puncak (Jawa Barat) dan di Batu (Jawa Timur) itu dingin, tapi enggak kayak di Amerika yang dinginnya pakai salju," celoteh Kristina.

Namun, kali ini Kristina tak bisa menolak bujukan instruktur senam sekaligus penyanyi Liza Natalia, yang memercayainya untuk menjadi juri kehormatan grand final LA Dangdut Star Idol.

"Ini tawaran Liza yang keempat, karena sebelumnya pas ada tawaran dari manajemen ke London, terus dari Kedubes (Kedutaan Besar RI), aku selalu enggak mau, karena nanti di sana aku sendirian. Tapi, yang nanti ini aku kan ada teman. Karena Liza, aku mau. Dan, aku berharap, nomor satu, selalu sehat. Acara bisa aku lakukan dengan lancar," tuturnya.

Latest News

Music Video

Top Artikel

  • Top Week

  • Top Month

  • Latest News

    • Alice Suyadi: Diam di Panggung Itu Kurang Greget

      Penyanyi Alice Suyadi merasa belum lengkap bila klip video single terbarunya, "Overprotective", yang diciptanya bersama Dian Nebula dan Labe Ascada, tak diisi dengan goyangan.

      Radio RJM
    • Anisa eks-Cherrybelle Curi-curi Kesempatan

      Mantan personel girlband Cherrybelle, Anisa Rahma, menjadi salah satu artis yang ikut memeriahkan puncak acara Festival Film Indonesia 2013 di Semarang, Jawa Tengah.

      Radio RJM
    • Vadi Akbar Ingin Melebihi Vidi Aldiano

      Masuk ke industri musik Indonesia, adik vokalis Vidi Aldiano, Vadi Akbar, berharap bisa melampaui keberhasilan sang kakak dengan mengenalkan single perdananya, "Jangan Salah". Lagu itu didaur ulang dari lagu yang pernah dipopulerkan oleh band Karimata.

      Radio RJM
  • Popular

    • Vadi Akbar Ingin Melebihi Vidi Aldiano

      Masuk ke industri musik Indonesia, adik vokalis Vidi Aldiano, Vadi Akbar, berharap bisa melampaui keberhasilan sang kakak dengan mengenalkan single perdananya, "Jangan Salah". Lagu itu didaur ulang dari lagu yang pernah dipopulerkan oleh band Karimata.

      Radio RJM
    • Kaka Lupa Lirik Lagu-lagu Album Pertama Slank

      Kaka, vokalis band Slank, mengaku harus berlatih keras karena tak hafal lagi lirik sejumlah lagu lama Slank yang akan dinyanyikannya dalam konser besar ulang tahun ke-30 Slank, yang akan digelar Jumat (13/12/2013) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

      Radio RJM
    • KSP Singers, Remaja 1980-an

      Lama tak terdengar kabarnya, Kelompok Suara Parahyangan mengeluarkan album terbaru dengan mengusung nama KSP Singers. Mereka merupakan penyanyi dari KSP Band yang sudah mengeluarkan tiga album.

      Radio RJM